Pertemuan Gabungan Persit

 


Semarang. Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Yonarhanud 15 PD IV/Diponegoro mengadakan pertemuan gabungan yang bertempat di Aula Glatik Yonarhanud 15/DBY. Rabu (8/3/2023).

Kegiatan pertemuan ini dilaksanakan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan guna kelancaran tugas organisasi ke depan, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit.

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY selaku Pembina Persit yang diwakilkan oleh Pembina harian Lettu Arh Rohidin, S.T.Han. berharap agar pertemuan Persit ini dijadikan sebagai momentum untuk silaturahmi dan evaluasi atas pelaksanaan kegiatan organisasi selama ini.

Pembina Persit KCK Cabang LIV Yonarhanud 15 juga menyampaikan kepada seluruh anggota Persit hendaknya istri prajurit tidak seharusnya hidup dalam kemewahan, akan tetapi istri prajurit hendaknya dapat mengatur ekonomi keluarga dengan baik, sehingga tercipta keluarga yang sederhana dan dapat memilah kebutuhan-kebutuhan yang bersifat lebih penting. Memberikan motivasi kepada suami agar dapat melaksankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga tugas tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

Selanjutnya Ketua Persit KCK Cabang LIV Yonarhanud 15 Ny. Laura Viki Herwandi menyampaikan, Sebagai istri Prajurit ibu-ibu memiliki peran ganda, yakni istri sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, dan anggota organisasi. Di mana setiap peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan sejalan satu dengan yang lainnya, sehingga dapat memilih dan memilah waktu dalam melakukan kegiatan dengan perencanaan yang tepat.

Rangkaian kegiatan pertemuan gabungan Persit KCK Cabang LIV Yonarhanud 15 PD IV/Diponegoro berjalan dengan aman dan lancar, dan diakhiri dengan perkenalan anggota baru dan Sosialisasi kesehatan kulit dari Natur-E.

Komentar

Postingan Populer