Prajurit Yonarhanud 15/DBY Ikuti Literasi Digital

 


Prajurit Yonarhanud 15/DBY  Ikuti Literasi Digital

Semarang - Bertempat di aula Glatik, puluhan prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY mengikuti Literasi Digital Sektor Pemerintahan di TNI yang digelar oleh Kemenkominfo dan Mabes TNI melalui live zoom meeting daring (online). Selasa (20/06/2023)

Etika digital sangat penting diperhatikan prajurit TNI, mengingat di dunia maya manusia bisa dengan mudah berbuat apapun, sehingga banyak yang melupakan etika dalam berkomunikasi karena tidak berhadapan langsung secara fisik.

Literasi digital merupakan pengetahuan serta kecakapan pengguna  dalam memanfaatkan media digital, seperti alat komunikasi, jaringan internet dan sebagainya. Kecakapan pengguna dalam literasi digital mencakup kemampuan untuk menemukan, mengerjakan, mengevaluasi, menggunakan, membuat serta memanfaatkannya dengan bijak, cerdas, cermat serta tepat sesuai kegunaannya.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan para prajurit Yonarhanud 15/DBY akan semakin bijak dalam memanfaatkan dan menggunakan sarana komunikasi di era yang semakin canggih ini.

Komentar

Postingan Populer