Tradisi Korp Pindah Satuan kepada 1 Perwira dan 1 Bintara Yonarhanud 15/DBY

 


Semarang. Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos. pimpin Acara Tradisi Korp Pindah Satuan kepada 1 Perwira dan 1 Bintara Yonarhanud 15/DBY yang akan melaksanakan pindah tugas ke kesatuan baru, bertempat di Mako Yonarhanud 15/DBY. Jumat, 9/6/2023.

Acara tradisi ini dilaksanakan secara khidmat dalam laporan Korp Perwira pindah satuan dilanjutkan dengan penciuman tunggul Batalyon Arhanud 15/DBY. Acara Tradisi Korp pindah satuan warga Yonarhanud 15/DBY untuk memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena selama berdinas di Yonarhanud 15/DBY mereka telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapten Arh Rohidin, S.T.Han. dan Sertu Tarwansyah atas dedikasi serta pengabdiannya yang telah diberikan selama bertugas di Yonarhanud 15/DBY dan semoga menjadi bekal dalam penugasan di satuan yang baru nantinya.

Acara ini diakhiri dengan ucapan selamat dari Komandan dan para anggota serta perwakilan Persit KCK Cabang LIV Yonarhanud 15 kepada Prajurit yang melaksanakan pindah satuan dan ditutup dengan foto Bersama.

Komentar

Postingan Populer