Upacara Bendera Tujuh Belasan dan Acara Tradisi Pindah Satuan Warga Yonarhanud 15/DBY

 



Semarang - Batalyon Arhanud 15/DBY menggelar Upacara Bendera Tujuh Belasan bertempat di Mako Yonarhanud 15/DBY. Senin (19/06/2023)

Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., bertindak sebagai Irup dalam Upacara Bendera tersebut dan diikuti oleh seluruh prajurit Yonarhanud 15/DBY. Setelah upacara dilanjutkan Acara Tradisi Pindah Satuan Warga Yonarhanud 15/DBY.

Sertu Lambang akan melanjutkan pengabdiannya di Denmadam IV/Diponegoro. Acara tradisi pelepasan pindah satuan ini digelar untuk memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena selama berdinas di Yonarhanud 15/DBY mereka telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

Dalam kesempatan itu Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Sertu Lambang Permadani atas dedikasi serta pengabdiannya yang telah diberikan selama bertugas. Ia juga berharap semua hal baik yang diterima di satuan ini dapat dijadikan bekal dalam penugasan di satuan yang baru nantinya.

Acara diakhiri dengan jabat tangan ungkapan selamat dari Komandan Batalyon, Wadan dan para perwira serta seluruh anggota kepada Sertu Lambang.


Komentar

Postingan Populer