Jam Komandan

 


Semarang - Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY, Mayor Arh Reindi Trisetyo Nugroho beri pengarahan dalam Jam Komandan kepada Prajurit dan Persit bertempat di Garasi LDK Yonarhanud 15/DBY, Sabtu 26/8/2023.

Dalam pengarahannya kepada Prajurit dan Persit tersebut, Mayor Arh Reindi Trisetyo Nugroho menyampaikan gambaran tentang pokok-pokok kebijakan dalam melaksanakan tugasnya sebagai Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY dan sejumlah penekanan.

Diawali dari perkenalan, Mayor Arh Reindi Trisetyo Nugroho juga mengulas tentang potensi satuan dan sejumlah permasalahan yang mungkin timbul. Untuk itu ada pokok-pokok kebijakan sebagai prinsip penuntun dalam pelaksanaan pembinaan satuan dan sebagai alat kontrol dalam dalam menentukan kebijakan selanjutnya, tambahnya.

Diakhir pengarahannya, Mayor Arh Reindi Trisetyo Nugroho juga mengajak anggotanya agar tidak berhenti bermimpi, karena mimpi merupakan harapan yang akan mendasari kita untuk senantiasa berdo'a, berusaha dan pada akhirnya membuka jalan menuju mimpi kita, mari bersama berikan yang terbaik untuk mewujudkan Batalyon Arhanud 15/DBY yang profesional, berprestasi dan tanpa pelanggaran serta siap untuk melaksanakan penugasan, pungkasnya.

Kegiatan Jam Komandan tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama Prajurit, Persit dengan Komandan dan Ketua Persit KCK Cab LIV Yonarhanud 15 di Tribun lapangan sepakbola. (penarh15)

Komentar

Postingan Populer