Memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat Ke-78, Kodam IV/Diponegoro bekerjasama dengan PMI Kota dan Kabupaten Semarang serta Kesdam IV/Diponegoro menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di Aula Lapangan Parade Kodam IV/Diponegoro

 


Semarang. Memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat Ke-78, Kodam IV/Diponegoro bekerjasama dengan PMI Kota dan Kabupaten Semarang serta Kesdam IV/Diponegoro menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di Aula Lapangan Parade Kodam IV/Diponegoro. Selasa, 12/12/2023.

Puluhan prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY yang dipimpin oleh Lettu Arh Kharis ikut serta berpartisipasi dalam Kegiatan tersebut. Dalam suasana penuh kehangatan, personil Yonarhanud 15/DBY terlihat dengan sukarela menyumbangkan darah mereka sebagai bentuk kontribusi positif bagi ketersediaan darah di Bank Darah diwilayah Semarang.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian para prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro yang diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan darah, karena setetes darah yang didonorkan sangat berarti bagi kondisi kesehatan seorang pasien bahkan dapat menyelamatkan jiwanya.

Komentar

Postingan Populer