APEL KESIAPSIAGAAN KODAM IV/DIPONEGORO DALAM RANGKA KESIAPAN PEMILU 2024

 


APEL KESIAPSIAGAAN KODAM IV/DIPONEGORO DALAM RANGKA KESIAPAN PEMILU 2024

Semarang. 1 SSK Personel Batalyon Arhanud 15/DBY dipimpin Komandan Baterai C Yonarhanud 15/DBY, Lettu Arh Kasman Efendi mengikuti kegiatan Apel Kesiapsiagaan Kodam IV/Diponegoro Dalam Rangka Kesiapan Pemilu 2024 di Apron Alfa Lanumad Ahmad Yani Semarang. Rabu (17/1/2024)

Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA., bertindak sebagai Pimpinan Apel Kesiapsiagaan, menyampaikan amanat Pangdam IV/Diponegoro bahwa Pemilu 2024 merupakan momentum yang sangat penting untuk bangsa dan negara. Keterlibatan aparat pengamanan khususnya TNI dengan penyelenggara Pemilu dalam hiruk-pikuk Pemilu tahun 2024 mendatang tentunya harus selalu diiringi dengan suasana yang aman dan damai

Apel Kesiapsiagaan ini merupakan persiapan Kodam IV/Diponegoro untuk menghadapi Pemilu 2024, betapa seriusnya TNI menjaga netralitasnya dalam proses demokrasi dan pemilu. Netralitas TNI sangatlah penting dalam sebuah Pemilu karena akan memastikan suasana kondusif dan aman selama berlangsungnya Pemilu.

Pangdam juga menekankan untuk seluruh Prajurit IV/Diponegoro agar tetap menjaga Netralitas sebagaimana telah di dengungkan serta disosialisasikan oleh pucuk Pimpinan TNI dan diberikannya buku saku panduan tentang Netralitas. Penyelenggara Pemilu dan TNI-POLRI yang Netral tersebut menjadi kunci pelaksanaan pemilu dapat berjalan aman dan lancar. (Penyonarh15)

Komentar

Postingan Populer