Batalyon Arhanud 15/DBY bekerjasama dengan Bank Mandiri, Mandiri Amal Insani Foundation dan Klinik Pratama Yonarhanud 15/DBY menyelenggarakan bakti sosial Khitan Massal dengan tema "Khitan Massal Anak Indonesia Sehat, Cerdas, dan Bahagia"

 


Batalyon Arhanud 15/DBY bekerjasama dengan Bank Mandiri, Mandiri Amal Insani Foundation dan Klinik Pratama Yonarhanud 15/DBY menyelenggarakan bakti sosial Khitan Massal dengan tema "Khitan Massal Anak Indonesia Sehat, Cerdas, dan Bahagia". Sabtu (23/12/2023)

Program Khitan Massal ini bertujuan untuk membantu anak-anak Indonesia dalam menunaikan kewajibanya sebagai muslim yaitu berkhitan. Sebanyak 3.000 anak yatim dan dhuafa di seluruh Indonesia yang akan dikhitan selama periode bulan November hingga bulan Desember 2023.

Khusus Wilayah Kota Semarang, acara Khitan Massal yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 Desember 2023 tersebut diikuti oleh 40 anak yatim dan dhuafa. Sejak pagi, anak-anak yang didampingi oleh orang tuanya mulai mendatangi lokasi Khitan Massal yang terletak di Mandiri University Jl. Tambora No.2 Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Candisari Kota Semarang.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Mayor Arh Reindi Trisetyo Nugroho dan Dantonkes Raima Yonarhanud 15/DBY Letda CKM Setyo Mulyono, Amd., Kep., dari Klinik Pratama Yonarhanud 15/DBY. Selain itu juga hadir dari Bank Mandiri dan Mandiri Amal Insani Foundation.

Komentar

Postingan Populer