Jaga Imunitas dan Kebugaran Tubuh Personel Batalyon Arhanud 15/DBY melaksanakan Olahraga Umum Sepak Bola Bersama

 


Jaga Imunitas dan Kebugaran Tubuh Personel Batalyon Arhanud 15/DBY melaksanakan Olahraga Umum Sepak Bola Bersama

Semarang. Dalam rangka meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh, Prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY melaksanakan olahraga umum sepak bola bersama di Lapangan Bhaladika Yonarhanud 15/DBY. Kamis (1/2/2024)

Prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY sangat antusias dan semangat dalam melaksanakan kegiatan ini demi menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan imunitas serta kebugaran Jasmani. Kegiatan ini diawali dengan apel sore kemudian seluruh prajurit Bhaladika melaksanakan olahraga umum sepak bola. Kegiatan yang di pimpin oleh Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Mayor Arh Reindi Trisetyo Nugroho ini di laksanakan rutin setiap sore harinya agar tercipta kedekatan antar prajurit yang solid serta sebagai ajang unjuk gigi antar anggota yang bersaing di olahraga sepak bola.

Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Mayor Arh Reindi Trisetyo Nugroho menyampaikan “Dengan dilaksanakannya olahraga bersama ini bertujuan menumbuhkan kekompakan dan rasa kebersamaan antar anggota serta meningkatkan daya tahan tubuh dan imunitas, maka tubuh akan selalu sehat dan prajurit akan terjaga mental dan kebugarannya. Sehingga dengan kesehatan dan mental yang terjaga dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari”, ungkapnya. (Penyonarh15)

Komentar

Postingan Populer