DANYON ARHANUD 15/DBY PIMPIN UPACARA PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-166 TAHUN 2024

 


Danyon Arhanud 15/DBY Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-166 Tahun 2024

Semarang. Batalyon Arhanud 15/DBY menggelar upacara bendera memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116 tahun 2024, yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Letkol Arh Reindi Trisetyo Nugroho dan diikuti oleh seluruh prajurit bertempat di Mako Yonarhanud 15/DBY, Senin (20/5/2024).

Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) jatuh setiap tanggal 20 Mei tahun ini dan menjadi momen pengingat agar nasionalisme dan kebangsaan serta rasa semangat dalam diri setiap masyarakat Indonesia tetap terjaga dan terpelihara. Harkitnas 2024 telah memasuki usia ke-116 dengan tema utama bertajuk "Bangkit untuk Indonesia Emas".

Dalam sambutannya, Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, yang dibacakan Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Letkol Arh Reindi Trisetyo Nugroho. Hari ini kita berada pada fase kebangkitan kedua, melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa. berbeda dengan perjuangan yang telah dirintis lebih dari seabad yang lalu, kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru. Kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru.

Kemajuan teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini . Inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia secara revolusioner.

Banyak kesulitan yang berhasil disolusikan oleh teknologi. Adagium di zaman ini jelas, dia yang menguasai teknologi, dia pula yang akan menguasai peradaban. dititik ini , gambarannya makin jelas, penguasaan atas teknologi merupakan keniscayaan bagi kita untuk menyongsong "Indonesia Emas".

Komentar

Postingan Populer