PERSONEL YONARHANUD 15/DBY LAKSANAKAN LITPERS SATGAS PAMTAS RI-RDTL 2024.

 


Personel Yonarhanud 15/DBY Laksanakan Litpers Satgas Pamtas RI-RDTL 2024.

Semarang. Prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY mengikuti kegiatan penelitian personel (Litpers) dalam rangka Satgas Pamtas RI-RDTL 2024yang diselenggarakan oleh Sinteldam IV/Diponegoro yang dipimpin langsung Pabandya Screening Sinteldam IV/Diponegoro Mayor Inf Subowo sebagai Katim Litpers. Senin, 21/05/2024.

Pelaksanaan Litpers sesuai jadwal akan dilaksanakan selama dua hari dengan agenda tes tertulis dan wawancara dan diikuti oleh Seluruh prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY yang tergabung dalam nominatif Satgas dan cadangan bertempatkan di Yonarhanud 15/DBY.

Kegiatan Litpers ini bertujuan agar Komando atas dapat mengetahui pemikiran yang ada di dalam diri setiap prajurit secara mendalam agar nantinya pada saat melaksanakan Satgas tidak terjadi pelanggaran.

Menurut Katim Litpers Mayor Inf Subowo menyampaikan pelaksanakan Litpers di Yonarhanud 15/DBY ini untuk mendapatkan data awal satuan yang akan melaksanakan tugas Pamtas RI-RDTL 2024 untuk mencari dan menemukan motivasi prajurit yang akan melaksanakan penugasan.

Komentar

Postingan Populer