PRAJURIT KORUM YONARHANUD 15/DBY DAN PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA CABANG LIV YONARHANUD 15 PD IV/DIPONEGORO MENGIKUTI PEMBEKALAN DARI DISPSIAD.

 


Prajurit Korum Yonarhanud 15/DBY dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Yonarhanud 15 PD IV/Diponegoro Mengikuti Pembekalan Dari Dispsiad.

Semarang. Prajurit Yonarhanud 15/DBY yang tinggal di hombase sebagai korum beserta Persit Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Yonarhanud 15 PD IV/Diponegoro menerima pengarahan dan Pembekalan dari DISPSIAD (Dinas Psikologi Angkatan Darat), berupa ceramah oleh Lettu Cku Gavin ilham Ramadhan, S.Psi., dengan tema “Peran Persit dan Korum dalam keberhasilan Melaksankan Satgas Pamtas RI-RDTL TA.2024”. Selasa (07/05/2024).

Dalam hal ini Lettu Cku Gavin ilham Ramadhan, S.Psi., menyampaikan bahwa personel yang ditinggal tugas sebagai Korum menentukan keberhasilan tugas,dengan menjaga kondusivitas satuan selama penugasan,sehingga tidak terdapat pelanggaran yang dilakukan anggota di satuan.

Selain itu juga, keluarga yang di tinggal tugas menjadi salah satu faktor penting dalam mendukung keberhasilan tugas. Oleh karenanya, Ibu-ibu Persit diberikan pembekalan, agar anggota Persit memiliki kesiapan Mental untuk menjadi lebih mandiri selama ditinggal suami tugas dan dapat saling membantu antar anggotanya.

Komentar

Postingan Populer